PUTARAN II MENUJU NTT 01 TANGGAL 15 MEI 2013

Selasa, 07 Mei 2013

Pelantikan PPS dan Bimtek PPS dan Pantarlih Se-Kecamatan Adonara Timur Dalam Pemilu DPD, DPR dan DPRD Tahun 2014

Pelaksanaan kegiatan Pelantikan PPS dan Bimtek PPS dan Pantarlih pada Wilayah Kerja PPK Adonara Timur di laksanakan pada Selasa 07/05/2013. Kegiatan ini di laksanakan pada dua tempat. kegiatan pada tempat pertama di laksanakan di Waiwerang Kota bertempat di Aula Kantor Camat Adonara Timur. 
Add caption
Pada pikul 08.00, sedangkan kegiatan kedua di laksanakan pada Aula Kantor Desa Kiwangone pada pukul 14.00. kegiatan ini langsung di buka oleh Ketua PPK Adonara Timur, Arifin Atanggae, S.Pd skaligus bertindak melantik PPS atas nama Ketua KPU Kab. Flores Timur, kegiatan ini juga di hadiri oleh 11 desa beserta Pantarlih di wilayah pesisir dan juga Ketua KPU Kabupaten Flores Timur, sedangkan yang bertempat di Kiwangone terdapat 10 PPS beserta Pantarlih.
Dalam sabutan Ketua PPK Adonara Timur, menyatakan bahwa selamat bergabung di dalam penyelenggara Pemilu 2014 dengan masih banyak tantangan pada beberapa tahapan pemilu DPD,
DPR dan DPRD yang akan datang, sehingga keordinasi perlu di bangun sesama penyelenggara dalam menyukseskan kegiatan Pemilu 2014. Pada kesempatan yang sama pula Ketua KPU menyampaikan beberapa pokok hal yang perlu di perhatikan PPS dan Pantarlih dalam melakukan tahapan pemilu DPD, DPR dan DPRD, terkhususnya pada Pantarlih yang adalah ujung tombak keberhasilan Pemilu DPD, DPR dan DPRD Tahun 2014.